Cashbac Hadirkan Promo Sweet Valentine Buy 1 Get 1

Jakarta,Koranpelita.com

Valentine atau Hari Kasih Sayang merupakan hari yang paling ditunggu oleh banyak orang dengan merayakannya secara romantis bersama pasangan. Maka tidak heran, jika biasanya Valentine identik dengan pemberian hal-hal manis pada orang terkasih.

Dalam memeriahkan hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, Cashbac memberikan promo Sweet Valentine Buy 1 Get 1 dalam bentuk Cashbac Points untuk pelanggan setia Cashbac yang ingin merayakan Valentine bersama orang-orang terkasih.

Cashbac memanjakan seluruh pengguna dengan memberikan promo Sweet Valentine Buy 1 Get 1 berupa bonus points 100% hingga maksimal 78.000. Promo Sweet Valentine ini berlaku dengan 1 produk free dalam bentuk Cashbac Points dengan ketentuan pengguna tetap melakukan pembayaran untuk dua produk dan akan mendapatkan bonus points 100% sesuai dengan harga 1 produk yang berbeda setiap merchantnya.

“Promo ini berlaku untuk 1x pengguna perhari permerchant dari tanggal 12 Februari hingga 16 Februari, dengan memasukkan kode voucher sesuai dengan merchant yang dipilih, dan dapat dilihat secara detail pada aplikasi dan blog Cashbac, ” ujar Melvin Goo, Marketing Director cashbac dalam siaran tertulisnya, Jumat (14/2/2020).

Promo Sweet Valentine ini dapat dinikmati di 12 merchant yang bekerja sama dengan Cashbac pada promo ini. D i antaranya ada Grom, Fore Coffee, Gaya Gelato, Simply, Tea Amo, Street Churros, Baked Magic, Kibo Cheese Cake, Hong Tang, ST. Marc Cafe, Rayuan Pulau Kopi dan Pezzo. Promo tidak berlaku dengan menggunakan metode scan barcode.

“Promo ini juga berlaku dengan menggunakan Cashbac Points dan Kartu Kredit/Debit yang tertaut di aplikasi Cashbac,” ujarnya.  (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Teknologi Ride-Hailing Memberi Peluang Positif Bagi Masyarakat Kembangkan Usaha

Jakarta,Kabarno.com Perkembangan teknologi digital terbukti memberi peluang positif bagi masyarakat dalam memberikan kemudahan menjalani kehidupan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *