Pangkolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. bertukar cinderamata dengan Direktur SDM PT Pelindo II Rizal Ariansyah, di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (25/11).(penkolinlamil)

Pangkolinlamil Terima Kunjungan Direktur SDM PT Pelindo II

Jakarta,  Koranpelita.com

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja Direktur SDM PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) Rizal Ariansyah, di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (25/11).

Kunjungan salah satu Direktur PT Pelindo II atau Indonesian Port Corporation (IPC) yang menjabat pada april tahun ini, untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan dalam rangka untuk meningkatkan jalinan kerjasama antara Kolinlamil dan PT Pelindo yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Saat menerima kunjungan kerja tersebut, Pangkolinlamil yang didampingi pejabat utama menyambut Direktur SDM IPC bersama stafnya diruang VIP Panglima. Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih dengan berkenannya Direksi Pelindo II mengunjungi Kolinlamil dan sekaligus menjelaskan program-program yang diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dengan PT. Pelindo dan saling pengertiannya sebagai sesama stakeholder di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Pangkolinlamil menjelaskan tentang tugas pokok Kolinlamil dan salah satunya terkait pula dengan angkutan laut nasional sekaligus keterkaitannya dengan PT Pelindo II. Orang nomor satu di Kolinlamil ini juga menerangkan tentang lingkup tugas dan hal lain yang berkaitan dengan program kerja dan proyeksi Kolinlamil ke depan.

“Kolinlamil ingin meningkatkan hubungan kerjasama dengan Pelindo II dalam bidang angkutan laut nasional. Lagipula Keberadaan PT. Pelindo II sudah banyak bersinergi dengan unsur-unsur TNI,” ucapnya.

Sementara itu Direktur SDM PT Pelindo menjelaskan tentang lingkup kerja perusahaan BUMN tersebut dan program kerja serta proyeksi perusahaannya kedepan.

Pada kesempatan tersebut baik Pangkolinlamil maupun Dirut Pelindo bertukar pikiran tentang kemaritiman termasuk juga tentang konsep tol laut yang telah dicanangkan pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Jalin Keakraban Dengan Personel Pusdiksus Kodikopsla

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menjalin keakraban dengan para Perwira, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca