Donor Darah Ciputra Plantation Indonesia Sumsel

Musi Rawas, Koranpelita.com

Di aula rumah makan sempurna Ketuan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas Sumatra Selatan, Senin (22 /10/2019), Ciputra plantation Indonesia Regional Sumatera Selatan di Lubuklinggau bekerjasama dengan PMI Lubuklinggau mengadakan donor darah.

Donor darah ini adalah yang ketiga kalinya dalam rangka ulang tahun Dr.(HC) Ir. Ciputra yang disponsori oleh tiga perusahaan perkebunan kelapa sawit yakni PT.Citraloka Bumi Begawan, PT.Pahalasawit Tumbuh Sejahtera, dan PT.Bangunsawit Jaya Subur.

Ketiga perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut telah berhasil mengumpulkan banyak darah dari para pendonor darah di tiga lokasi,dan akan berusaha semaksimal mungkin mengumpulkan stock darah untuk para pasien di rumah sakit pada masa yang akan datang.

Demikian disampaikan Dr. Idris (mantan Direktur RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau) 22 Oktober 2019 di lokasi kegiatan kepada awak media,vdimana kini Idris lebih fokus bekerja di PMI Lubuklinggau seusai pensiun dari RSUD Siti Aisyah baru-baru ini.

Panitia kegiatan, Puji Hartanto dan rekan rekannya kepada awak media juga menyampaikan hal yang sama seperti yang disampaikan Dr. Idris, dan berharap akan sukses dalam pengumpulan darah dari pendonor di masa yang akan datang.masih menurut Puji Hartanto pada hari ini merupakan hari ulang tahun pak DR Ir Ciputra dimana pelaksanaan kegiatan sosial terus dilakukan seluruh Indonesia di mana ada grop perusahaan pasti melaksanakannya seperti kita dan kegiatan lain pada sosial Masyarakat diharapkan krberadaan perusahaan menjadikan tumbuh kembang ekonomi pada masyarakat sekitar perusahaan katanya.(Mahmud Salim)

About redaksi

Check Also

SMSI Kalteng Bersinergi Dengan Pemerintah Setempat

Palangka Raya, Koranpelita.com Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H.Nuryakin, meminta keberadaan Organisasi Serikat Media Siber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *