DPRD DKI Tindaklanjuti Aspirasi PKL Untuk Jualan di Asemka

Jakarta,Koranpelita.com

DPRD DKI Jakarta berencana akan melakukan kordinasi dengan instansi terkait, khususnya Dinas UMKM dan Dinas Tata Ruang, untuk menindak lanjuti serta menanggapi aspirasi para pengurus pedagang Kaki Lima (PKL), agar mereka bisa berdagang di Asemka Taman Sari Jakarta Barat. Hal itu dikatakan Abdul Azis Muslim, dari Fraksi Nasdem DPRD DKi Jakarta,  Jumat (04/10/2019)

“Kita kedatangan para pengurus PKL dilingkungan Asemka yang berjumlah 60 orang.Mereka ingin kembali berdagang di lingkungan Asemka.Mereka berjanji akan menjaga ketertiban dan kebersihan untuk sarana berdagang mereka,” ujar Azis.

Ia menjelaskan, tentunya tidak mengganggu juga ketertiban umum, itu akan disampaikan nanti pada saat mereka-mereka dengan instansi terkait pada saat pertemuan bagaimana caranya agar mereka diberi kesempatan lagi untuk menata loksem di Asemka, itu dia tempatkan lebih baik.

“Memang di Asemka itu sangat padat, tetapi kita akan usahakan kordinasi kepada instansi terkait, UMKM dan Tata Ruang, ya kita doakan saja semoga aspirasi dari asosiasi PKL untuk berdagang dilokasi Asemka bisa terealisasi. Jadi rencananya hari senin kita tinjau, “kata Azis.(Ivn)

About dwidjo -

Check Also

Operasi Yustisi Terus Berlangsung Pencegahan Covid-19

Bekasi,koranpelita.com – Menyikapi meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi, tim gabungan TNI/Polri bersama Pemerintah Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *