Kapolres: Saya Tidak Ingin Dihormati, Saya  Ingin Dibantu

Cianjur, Koranpelita.com

Kapolres Cianjur, AKB Juang Andi Priyanto, menyatakan dirinya, tidak ingin dihormati, tetapi ingin dibantu.

 

“Saya tidak ingin dihormati, tetapi saya ingin dibantu,” ungkap Kapolres Cianjur, AKBP Juang Priyanto, menyentil ucapan Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur, Moch. Ichsan.

 

Ungkapan Kapolres Cianjur yang baru itu, membuat gerrr para wartawan. Ketua PWI Cianjur dalam pidatonya menyambut Kapolres Cianjur seperti pidato pada umumnya menyatakan kata yang terhormat.

 

Kapolres Cianjur yang baru beberapa hari berutgas di Cianjur, bersilaturachmi ke PWI Kabupaten Cianjur, dan melakukan dialog dengan para wartawan. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Cianjur, Hilman Singawinata (Fraksi PKS).

 

Kapolres Cianjur yang kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur itu, meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk membantunya dan bekerjasa sama untuk menciptakan Cianjur yang kondusif.

 

“Dari tadi saya mendengar ucapan bahwa Cianjur kondusif-kondusif. Saya jadi tanda tanya, apa ini menyuruh saya membawa bantal untuk tidur ?” tanyanya kembali disambut gelak tawa para wartawan.

 

Dia meminta rekan-rekan wartawan dapat bekerja sama dengan baik, karena hakikatnya tugas wartawan dan polisi sama untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban, dan melindungi masyarakat.(Man Suparman).

000

About dwidjo -

Check Also

BPD Siap Kawal Program Pemdes Sesuai Aturan

Katingan , Koranpelita.com. Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bumi Subur, Henny Meitriyati menyatakan siap kawal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *