Kasau Bertemu Purnawirawan TNI AU Dalam Rangka Pererat Silaturahmi dan Komunikasi

Jakarta,  Koranpelita

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., melaksanakan silaturahmi dengan para mantan Kasau dan Purnawirawan TNI AU di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (30/9).

Kasau dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara sesepuh serta para senior yang sudah terlebih dahulu menjalankan organisasi TNI AU dengan kami yang sedang melaksanakan tugas.

“Catatan sejarah yang telah ditorehkan para sesepuh dan senior TNI AU sekalian, tentunya menjadi teladan bagi kami yang sedang berdinas untuk itu sumbangsih pemikiran sangat kami butuhkan dalam melanjutkan tugas-tugas membangun TNI AU ke depan,” ujar Kasau.

Kasau berharap, dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik ini akan tercipta saling pengertian, saling memahami tugas, dan saling mengisi melalui saran dan masukan untuk kemajuan TNI AU.

Acara silaturahmi bersama Purnawirawan TNI AU ini dihadiri beberapa mantan Kasau, diantaranya Marsekal TNI (Purn) Rilo Pambudi, Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, dan Marsekal TNI I.B. Putu Dunia.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Dankodiklatau, Danpuspomau, dan para Kepala Dinas jajaran Mabesau. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Dansatdik 3 Sorong Kodiklatal Paparkan Pelaksanaan Pendidikan Program Khusus Papua

Surabaya,  Koranpelita.com Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) 3 Sorong Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *