Natasha Dematra Kembali Berjaya Lewat Film I’M Star Raih Dua Penghargaan Aktris Terbaik di AS

Baru baru ini, Natasha Dematra kembali menerima penghargaan internasional. Kali ini, Actors Awards yang berpusat di Los Anges, Amerika Serikat memilih Natasha sebagai Aktris Terbaik.

Lewat perannya dalam film I’m Star, Natasha menerima penghargaan Aktris Terbaik dalam kategori Drama dan Aktris Terbaik untuk seluruh kategori festival.

“Saya merasa senang dan terkejut akan penghargaan ini. Film ini memang sangat spesial untuk saya. Transformasi yang ekstrim dalam karakter pemeran utama di film ini membuat saya diuji baik fisik, mental dan kemampuan akting. Di samping itu, melihat perjuangan anak-anak berkebutuhan khusus untuk memperjuangkan haknya
membuat saya terenyuh dan sekaligus terinspirasi. Menjadi perwakilan Indonesia di kancah internasional merupakan kebanggaan tersendiri. Saya harap kedepannya saya dapat lebih baik lagi dan bermanfaat untuk sesama,” ucap Natasha.

Natasha sendiri dikenal sebagai peraih lebih dari 150 penghargaan internasional dan nasional untuk beberapa film yang dia bintangi dan sutradarai. Lewat kiprahnya di film ini, Natasha telah memenangkan banyak penghargaan internasional. Selain sebagai aktris, kiprahnya sebagai sutradara mencetak rekor dunia sebagai sutradara perempuan termuda di dunia untuk film panjang. Hingga hari ini rekor yang dibuatnya pada tahun 2009 itu belum terpecahkan.

Di 2016, Natasha terpilih sebagai Wanita Pembuat Berita versi majalah Femina bersama Angelina Jolie, Melania Trump,
dll. Majalah HAI pernah memilih Natasha sebagai Kartini Modern. Dan beberapa kerajaan telah mengangkatnya sebagai bangsawan dengan gelar tertinggi sebagai penghargaan atas prestasinya.

Film I’m star sendiri telah dirilis di bioskop dan sempat merajai ajang ajang festival internasional dan diputar dihadapan banyak Kepala negara dan pemerintahan dalam pertemuan APEC.

Film ini mengangkat isu autisme dimana anak-anak berkubutuhan khusus yang memilki group band I’M Stra berjuang untuk dapat bersanding dengan anak-anak normal. Film ini disutradarai oleh sutradara dan produser peraih lebih dari 600 penghargaan internasional Kanjeng Pangeran Damien Dematra.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Syeikh Ali Jaber Tidak Punya Musuh

Jakarta, Koranpelita.com Syeikh Ali Jaber, Ulama yang baru saja terhindar dari upaya pembunuhan di Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *