Dankodiklatal Makan Bersama Dengan Dikspespa Dan Dikmapa Kodiklata

Surabaya, Koranpelita

Untuk meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan siswa yang sedang menempuh pendidikan Kodiklatal, Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto didampingi Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto mengadakan acara makan siang bersama dengan siswa Pendidikan Spesialisasi Perwira (Dikspespa) dan Siswa Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) yang dilaksanakan di Ruang Makan Gedung Pegunungan Bukit Barisan, kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.
Acara makan siang bersama tersebut juga dihadiri oleh Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP, para Direktur Kodiklatal, Ir Kodiklatal, para Komandan Kodik dan Pusdik serta para Pengurus PG Jalasenastri Kodiklatal.

Sebelum pelaksanaan makan siang bersama, Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampaikan bahwa tujuan makan siang bersama ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan antara lembaga dengan peserta didiknya.

Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kondisi makan siang siswa Kodiklatal, khususnya Pasis Dikspespa dan Dikmapa.

Kepada para siswa Komandan Kodiklatal mengingatkan agar para siswa mengatur pola makan, belajar dan pembinaan fisik secara baik sehingga kondisi badan selalu prima selama mengikuti pendidikan di Kodiklatal, bahkan sampai melaksanakan tugas nanti di satuan masing-masing.

Lebih lanjut disampaikan sebagai calon pemimpin masa depan, para perwira harus menyiapkan diri baik secara fisik maupun mental sehingga bisa memimpin dengan baik dan menjadi contoh bagi seluruh prajurit dibawahnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Laksanakan Pelayanan Kesehatan Korban Banjir Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut melaksanakan kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan bagi masyarakat terdampak banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *