Petahana Sugianto Sabran Mendaftar Ke Nasdem di Pilgub Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Setelah mendaftar dua pekan sebagai bakal calon Gubernur Kalteng periode 2020-2024 di Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Rabu (24/9) kembali mendatangani Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Kalteng dan langsung diterima Ketua partai besutan Surya Saloh, Faridawati.
Sedangkan patahana nampak didampingi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD Kalteng) H Agustiar Sabran.

Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dan pendaftar perdana sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng adalah Petahana Gubernur mendatang.

Kedatangan calon petahana Gubernur Kalteng ini, untuk mendaftar sebagai bakal calon Guhernur Kalteng di DPD PDIP langsung disambut Ketua DPD PDIP dan jajaran pengurusnya untuk menerima calon petahana yang juga adalah salah satu dewan penasehat di DPD PDIP Kalteng.

Ketua DPD PDIP Kalteng, Arton S Dohong, mengatakan, pihaknya memang sudah beberapa hari ini membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin maju dalam pencalonan sebagai Gubernur Kalteng dan Wagub maupun Bupati dan Wabup Kotim untuk Pilgub dan Pilbup Kotim mendatang.

Sebelumnya Sugianto Sabran, mengatakan, dia mendaftar lewat DPD PDIP Kalteng, karena dia adalah kader PDIP Kalteng, sehingga sudah selayaknya maju di PDIP Kalteng sebagai wadah tempatnya bernaung selama ini.”Saya ini kader PDIP, tentu saya maju lagi lewat partai saya di PDIP ini,” ujarnya. ( Sut).

About dwidjo -

Check Also

KSP Bantah Istana Ajukan Paket Kapolri

Jakarta,Koranpelita.com Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Donny Gahral Adiansyah membantah, Analisa Indonesia Police Watch …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *