Pangkolinlamil Hadiri Tasyakuran Usai Latgab TNI 2019

Surabaya,  Koranpelita

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan di Gedung PTA, Koarmada II, Surabaya atas selesainya Latihan Gabungan TNI 2019 dengan aman, lancar dan sukses.

Acara syukuran ini dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M mewakili Kasal. Dalam sambutannya, Wakasal mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AL yang telah mengikuti Latihan Gabungan TNI Tahun 2019, mulai Tahap Latposko di Sesko TNI, Bandung hingga Tahap Manlap di Laut Jawa dan Puslatpur Baluran, Situbondo dengan bersemangat dan disiplin yang tinggi.

“Saya sangat bangga dengan kalian, dan selalu semangat dalam melaksanakan setiap latihan,” tegas orang nomor dua di jajaran TNI AL.

Usai memberikan sambutan, Wakasal memotong tumpeng dan diberikan kepada para Pangkotama yang menjabat sebagai Panglima Komando Tugas Gabungan dalam latihan, yaitu Pangkogasgabfib (Pangkoarmada II), Pangkogaslagab (Pangkoarmada I),  Pangkogasgabratmin (Pangkolinlamil) serta Komandan Pasrat (Komandan Pasmar 2).

Turut hadir dalam acara tersebut Panglima Koarmada I, II, Pangkolinlamil, Komandan Kodiklatal, Gubernur AAL, Komandan Puspenerbal, Komandan Lantamal V, Wadan Pasmar 2 serta Pejabat utama di jajaran Koarmada II. (ay/Dispen Kolinlamil)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Mendorong Mahasiswa STTAL Inovatif Dukung Kemandirian Teknologi Alutsista Angkatan Laut

Surabaya,  Koranpelita.com “Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) sebagai pusat unggulan riset teknologi Alutsista keangkatanlautan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *