Jelang Pilkada Parpol Islam Mulai Bermanuver 

Cianjur, Koranpelita.com

Menjelang Pilkada Cianjur, Jawa Barat, sejumlah partai politik mulai melakukan manuver politik. Sehingga menghangatkan suasana politik jelang pilkada di daerah ini.

Empat partai politik berbasis Islam PKS, PKB, PAN dan PPP di Kabupaten Cianjur mulai melakukan pembicaraan yang serius setelah dilantiknya anggota dewan terpilih untuk periode 2019 s/d 2024, dan dalam menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Cianjur.

Keempat parpol ini berkumpul untuk mengawal program 5 tahun kedepan yang tentunya sesuai dengan janji politik pada masa kamapanye pileg 2019 dan prinsip partai masing masing.

Begitupun dalam rangka Pilkada 2020, keempat parpol yang basis pemilihnya tidak jauh berbeda ini berencana membangun koalisi yang berjudul Kekuatan Partai Islam Cianjur untuk mewujudkan Cianjur yang Sugih Mukti, Islami dan terdepan.

” Berkaitan dengan Calon Bupati/wakil bupati nya, masing masing parpol sedang menggojlok sesuai dengan mekanismenya masing masing” ungkap Aang Jmmi Perkasa Has, ketua DPC PPP Cianjur

Menurut Aang Jimmi, mudah mudahan pemikiran kami ini membawa manfaat yang sangat besar bagi Cianjur kedepan, tidak menutup kemungkinan, besok Cianjur dipimpin oleh Bupati/Wakil Bupati dari kalangan politisi, khususnya dari partai berbasis Islam. (Man Suparman)
000⊃

About dwidjo -

Check Also

Bang Dhin : Demi Peningkatan Sektor Wisata, Tak Boleh Ada Pungli di Objek Wisata,

Banjarmasin, Koranpelita.com Sektor pariwisata merupakan penyumbang pendapatan terbesar Indonesia setelah komoditas sawit. Sebab itu, seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *