Anies Pimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional

Jakarta,Koranpelita.com

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memimpin jalannya upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019) pagi.

Anies yang bertindak sebagai inspektur upacara memberikan arahan dan mengingatkan tugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta untuk kelancaran transportasi di Ibu Kota.

“Saya ingin meneruskan yang bertugas di sektor perhubungan di lingkungan Pemprov DKI agar mengemban tugas dan bertanggung jawab serta memastikan setiap warga Jakarta bisa menggunakan alat transportasi dengan aman, nyaman, sampai tujuan,” ucapnya.

Untuk itu, Anies meminta seluruh jajaran Dishub DKI Jakarta untuk memastikan kelancaran tersebut dengan terus menyelesaikan permasalahan perhubungan di Jakarta dan terus berinovasi memberikan solusi kepada warga.

“Mari kita tunaikan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Pastikan dalam setiap situasi pentingkan masyarakat, tunjukkan kehadiran anda menghadirkan solusi dalam kelancaran arus transportasi di Jakarta,” imbuhnya

Lebih lanjut, Anies menerangkan, kelancaran transportasi di Jakarta akan memberikan dampak yang besar, terutama pada perekonomian, terlebih Jakarta merupakan kota pusat perekonomian nasional.

“Sebagaimana kita tahu, Jakarta merupakan kota pusat perekonomian, maka lancarnya transportasi di Jakarta akan memberikan kelancaran perekonomian,” lanjutnya.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh pihak termasuk Jajaran Dishub Provinsi DKI atas kinerjanya selama ini.

“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada petugas Dishub yang bekerja yang tak terlihat, baik di lapangan maupun di kantor,” ucapnya.

Selain memimpin jalannya upacara hari Perhubungan Nasional, Anies juga meluncurkan Sistem Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Terintegrasi secara Nasional.(Ivn).

About dwidjo -

Check Also

Anies:  Masyarakat Betawi Harus Jeli Baca Tren pascapandemi

Jakarta, Koranpelita.com Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap orang Betawi jeli membaca tren perubahan seusai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *