PDI Perjuangan Tugaskan Dra Rinie Sebagai Ketua DPRD Kotim

Sampit,Koranpelita.com.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, Ahmad Yani Senin ( 16/9 ) di Sampit ,menyampaikan keputusan DPP PDI Perjuangan yang menugaskan Dra Rinie sebagai Ketua DPRD Kotim periode 2019-2024.

Sedangkan yang ditunjuk sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotim yakni, Modika Latifah Munawarah . Dalam catatan publik , keduanya merupakan wajah baru sebagai wakil rakyat yang terpilih dalam pileg 17 April 2019 lalu.

Sementara itu Rimbun ST,Ketua DPRD sementara, yang juga mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kotim dan tiga periode terpilih sebagai wakil rakyat , harus puas hanya sebagai anggota DPRD Kotim.

Terpilih dan ditugaskannya Dra Rinie sebagai Ketua DPRD Kotim oleh DPP PDI Perjuangan mengejutkan banyak pihak, karena melalui pemberitaan yang diusulkan oleh DPC PDI Perjuangan Kotim sebagai ketua DPRD setempat yakni, Cici, Rimbun dan Modika Latifah Munawarah. ( Ruslan AG ).

About dwidjo -

Check Also

Cek Vaksinasi di Demak, Ganjar Optimis Vaksinasi Tahap I di Selesai

Demak,Koranpelita.com  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo optimis Jateng bisa menyelesaikan proses vaksinasi tahap I sebelum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *