Akademi TNI Peringati Tahun Baru Islam 1441 H 2019 M

Jakarta, Koranpelita

Keluarga besar Akademi TNI memperingati Tahun Baru Islam 1441 H berlangsung di Masdjid AL- Ashr Mako Akademi TNI Cilangkap Jakarta Timur Senin (16/9).

Peringatan Tahun Baru Islam kali ini mengambil tema “Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H 2019 M sebagai Momentum Peningkatan Iman Taqwa dan Profesionalisme Prajurit Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”

Dalam peringatan Tahun Baru Islam kali ini acara diawali dengan pembacaan Qalam Illahi (Surat Athaubah) Ayat 36 oleh Ustaz Hadin dan Sarithilawah oleh Serka Suci.

Pada kesempatan tersebut,  Komandan Jenderal Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M mengajak kepada seluruh prajurit, bahwa momentum peringatan Tahun Baru Islam 1441 H kita jadikan landasan kita untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya sehingga diharapkan ada peningkatan

Sementara itu hikmah Tahun Baru Islam yang disampaikan Al Ustaz Mulyadi Efendy, S.Ag.,M.A mengupas tentang Habluminallah dan Habluminanas sebagai momentum peningkatan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan mengatur tentang tata kerukunan umat manusia yang ada.

Acara dihadiri Para pejabat Akademi TNI antara lain Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M, Wadanjen Akademi TNI Marsda TNI Sri Pulung. D,S.E.,M Mgt.Stud, Dirum Akademi TNI Brigjen TNI Pramudya Ariftono, Dirjianbang Akademi TNI Marsma TNI Suparmono,Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI Ny Dian Aan Kurnia dan Pengurus.(ay/Penerangan Akademi TNI)

About ahmad yani

Check Also

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Turut Membantu Mengajar Anak Sekolah Minggu Di Gereja

Merauke,  Koranpelita.com Selain bertugas mengamankan wilayah perbatasan RI-PNG, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa yang berada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *