Jalasenastri Tampilkan Busana Motif Ecoprint dalam Fashion Show Kriya Nusa

Jakarta,  Koranpelita

Unsur Jalasenastri dalam hal ini adalah perwakilan Dharma Pertiwi dalam acara Fashion Show Pameran Kriya Nusa 2019 di Gedung Balai Kartini Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Pembukaan Pameran Kriya Nusa 2019 secara resmi dibuka oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla pada tanggal 11 September 2019 hari Rabu pekan lalu ditempat yang sama, dengan menandatangani “Mock Up Buku Cerita Serat Menjadi Tenun” acara tersebut diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Mewakili dari Dharma Pertiwi Ibu Ibu Jalasenastri ini menampilkan busana dengan style kaftan, kebaya, dan Edgy dipadukan dengan beberapa aksesoris seperti tas, kain selendang, serta sepatu dengan motif khas dari Jalasenastri yaitu Ecoprint.

Perpaduan Ecoprint menjadi corak yang sangat berbeda dalam ajang fashion show kali ini, sehingga penampilan cantik Ibu Ibu Jalasenastri begitu memukau para pengunjung dengan style busana dan gaya yang begitu serasi.

Perlu diketahui penampilan para peragawati Ibu Ibu Jalasenastri dari mulai busana, aksesoris dengan mengedepankan Ecoprint ini adalah binaan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Dan prestasi tak boleh terlewatkan perancang busana sang desainer yang begitu kreatif , penuh dengan ide inovatif yaitu Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono.

Pemberian plakat dari Dekranas kepada Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mewakili dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, serta dilaksanakan foto bersama dengan seluruh peragawati Jalasenastri.

Hadir dalam fashion show ini segenap Pengurus Unsur Dharma Pertiwi, Ketua Pengurus Daerah- (PD) Armada 1 Ny. Vero Yudo Margono dan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tiga Pilar Terus Perangi Covid-19 Dengan Operasi Yustisi

Bekasi,  koranpelita.com – Upaya Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terhadap masyarakat yang tidak mematuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *