Prajurit Koarmada III Baksos Rawat Taman Makam Pahlawan

Sorong,  Koranpelita

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., mengerahkan ratusan prajurit Koarmada III untuk melaksanakan bakti sosial merawat Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti, Jl. Pahlawan, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (6/9).

Kerja bakti tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Koarmada III dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 TNI Angkatan Laut tahun 2019.
Sebagian prajurit memperbaiki tembok yang mengalami kerusakan, melaksanakan pengecatan, memotong rumput dan membersihkan sampah.

Kerja bakti tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah banyak berjasa bagi bangsa dan negara.

Seperti diketahui bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah tetesan darah dan air mata para Pahlwan Kusuma Bangsa. Penghormatan dan kecintaan untuk para Pahlawan diharapkan dapat tertanam di hati sanubari prajurit Koarmada III dan seluruh elemen masyarakat.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *