Pasangan H. Taupiq Mukri dan H.Supriadi Giat Galang Dukungan

Sampit, Koranpelita.com.

Pasangan Drs HM.Taupiq Mukri SH, MM wabup incumbent Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng yang berpasangan dengan H.Supriadi MT, S.Sos Ketua DPD Partai Golkar setempat kian intens melakukan safari dan komunikasi politik dengan beragam elemen untuk memantapkan dukungan berkontestasi dalam Pilbup Kotim tahun 2020.

Sebelumnya H.Supriadi yang kini mantan Wakil Ketua DPRD Kotim ini menegaskan, duet mereka dalam piilkada serentak di Pilbup Kotim tahun depan merupakan perpaduan birokrat dan politisi yang sudah sarat pengqalaman dan akan membawa daerah serta masyarakatnya pada keadaan yang lebih baik.

Sebab Taupiq Mukri merupakan birokrat yang pernah menjadi Sekda Kotim dan Wabup setempat dua periode 2010-2015 dan 2016-2021.Sementara itu H.Supriadi mantan anggota DPRD Kotim tiga periode dua periode diantaranya sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim.

Menariknya, dimana figur lain belun nampak memproklamirkan diri maju dalam Pilbup Kotim 2020, tetapi pasangan ini telah menyatakan maju dalam pilkada Kotim tahun depan.

sementara itu Ketua KPU Kotim ,Siti Fathonah melalui dunia maya menginformasikan , tahun 2020 Pilkada di Kalteng adalah :

1. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.
2. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur.

Sesuai PKPU 15 Tahun 2019 Pilkada 2020 di laksanakan tanggal 23 September 2020.

Untuk Informasi Awal :

Untuk Calon Perseorangan Bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Timur Sesuai UU 10 Tahun 2016 syarat minimal dukungan 8.5% dari DPT Pemilihan Terakhir.

Penyerahan Syarat Dukungan Calon Perseorangan untuk Bupati dan Wakil Bupati Kotim sesuai PKPU 15 th 2019 adalah tgl 11 Desember 2019 sd 5 Maret 2020. ( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Mencari Subjek Hukum Penanggungjawab Terjadinya Banjir Kalsel untuk Dipidana

Oleh: Dr. H. Joni,SH.MH *Penulis, Notaris tinggal di Sampit. Banjir di beberapa kawasan, yang secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *