Peringatam HJC Ke-342 Ingin Lebih Meriah, Panitia Jelaskan Soal Biaya

Cianjur, Koranpelita.com

Panitia peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) Ke-342 membenarkan tentang pembiayaan peringatan HJC menggunakan APBD dan sumber lain yang tidak mengikat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, namun tidak menjelaskan berapa angka pastinya.

“Jika masyarakat ngin mengetahuinya, silakan datang ke Dispapora (Dinas Pariwisata Pemuda dan Olagraga – Red),” kata Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HJC Ke-342, Yudi Perdiana, yang juga Kepala Dispapora, didampingi Seksi Acara HJC, Gagan Rusganda yang juga Kepala Bagian Humas dan Keperotokolan Setda Cianjur, kepada Koranpelita.com, Jum’at (9/9).

Pihaknya menginginkan peringatan HJC Ke-342 lebih meriah dari peringatan HJC sebelumnya dengan melibatkan banyak pihak dan masyarakat pada puncak acara peringatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2019 di Taman Prawatasari, Joglo.

Puncak acara peringatan HJC Ke-342 diantaranya akan dimeriahkan penyanyi Via Valen, Lesty, Skamy, Uncle Josh, dan yang lainnya.(Man Suparman).

About redaksi

Check Also

HUT ke- 21 KBPP Polri Jateng Lakukan Kegiatan Tabur Bunga dan Bantuan Sosial

Semarang,koranpelita.com Keluarga Besar Putra Putri (KBPP ) Polri Jateng dalam memperingati HUT ke-21 melakukan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.