Gugus V IGTKI Gelar Musyawarah

Bekasi, Koranpelita.com

Gugus V Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Kecamatan Mustika Jaya menyelenggarakan Musyawarah tingkat gugus, Selasa 30 Juli 2019.

Siti Maryam Ketua Gugus V yang juga Kepala TK Islam Zaid bin Tsabit mengemukakan musyawarah untuk menyusun program dan memilih pengurus baru.

Selama ini lanjutnya program sudah berjalan dengan baik, namun perlu penyegaran pengurus agar program yang disusun dapat lebih maksimal.

Siti Maryam berharap pengurus baru nantinya dapat bekerja sama dengan berbagai pihak. TK sebagai mitra kerja dan pemerintah sebagai pemberi regulasi.

Selama ini lanjutnya IGTKI berperan sebagai fasilitasi kepentingan guru dan sekolah. Bagaimana meningkatkan kualitas guru TK, terutama menghadapi tantangan era digital dan global.

Kecamatan Mustika Jaya terdapat 114 TK, terdiri dari 12 gugus. Sedangkan Gugus V mewadahi 15 TK, termasuk TK Islam Zaid bin Tsabit. (djo)

About dwidjo -

Check Also

Perbaikan Kualitas SDM Melalui Talkshow Indeks Literasi Masyarakat

Papua, Koranpelita.com Pemerintah Kabupaten Merauke menargetkan perbaikan kualitas sumber daya masyarakat. Hal ini didasari oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *