Bank BTN Siapkan Rusun, Rutak, Ruko Harga Murah di IPEX

Jakarta, Koranpelita.com

Direktur Utama BTN Maryono menjelaskan properti dipamerkan di IPEX bervariasi mulai dari rumah susun, rumah tapak, ruko, kios, kondominium, hingga kondotel. Harga hunian yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari Rp135 juta hingga Rp5 miliar dengan lokasi tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Di IPEX BTN ke-18, Bank BTN juga menawarkan banyak kemudahan bagi calon debitur.

“Kami juga memberikan suku bunga KPR yang ditawarkan mulai dari 6,99% fixed rate (tetap) 1 tahun, bebas biaya provisi, biaya bebas administrasi, dan diskon biaya asuransi jiwa sebesar 20%,” kata Maryono di JCC, Jakarta, Sabtu (27/7/2019) lalu.

IPEX ini, Bank BTN juga merangkul pengembang untuk meraih program promo yang menarik. Di antaranya untuk pengembang rumah KPR Non-Subsidi yang memberikan subsidi bunga kurang lebih 2 persen selama 1 tahun atau lebih akan menikmati keringanan uang muka sebesar 0 persen.

Kemudian, Bank BTN juga menawarkan tenor KPR maksimal hingga 30 tahun. Sementara, tenor Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) ditawarkan sampai dengan maksimal 20 tahun. Promo yang menarik juga ditawarkan bagi segmen menengah ke bawah yang berminat untuk memiliki rumah subsidi.

Selain itu juga ada gimmick marketing yang ditawarkan antara lain terbebas dari biaya administrasi, biaya provisi jika mengajukan fasilitas KPR BTN subsidi selama pameran berlangsung.

(Sabri)

About djo

Check Also

Logo Baru GGRP Semangat Inovasi Tinggi Membangun Negeri

Jakarta,Koranpelita.com PT. Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) dan Gunung Steel Group tak berhenti menempa diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *