Serda Sjaefrizal dan Serda Abdi siswa terbaik Sejurba Hukum dan Sejurba Psikologi

Jakarta,  Koranpelita

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H bertindak sebagai inspektur upacara saat pembukaan pendidikan dan pelatihan dasar manajemen PNS TNI AU golongan II angkatan ke-9 dan penutupan Sejurba Hukum angkatan ke-10 dan Sejurba Psikologi angkatan ke-6 bertempat di lapangan Skadik 502 Wingdikum, Jakarta, Kamis (25/7).

Hadir pada acara tersebut, perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau dan para Danskadik beserta staf lainnya.

Danwingdikum berharap kepada para mantan siswa Sejurba Hukum dan Sejurba Psikologi akan mampu melaksanakan tugas sesuai profesi yang telah dimiliki.

“Pendidikan yang telah di jalani ini hanyalah pengetahuan dasar saja, masih perlu usaha untuk meningkatkan pengetahuan, baik dengan cara belajar mandiri maupun pengalaman dari senior” ujar Danwingdikum.

Lebih lanjut Danwingdikum mengatakan bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas sangat ditentukan oleh kesiapan kualitas operasional suatu sistem yang saling berkaitan antara satu dengan yang lain.

“Sebagai generasi penerus dan pioneer pelaksana di lapangan, para mantan siswa tidak boleh menunggu, namun harus pro aktif untuk mencari sumber informasi mengenai ilmu pengetahuan, baik di bidang hukum maupun psikologi dengan para senior nanti di satuan,” tegas Danwingdikum.

Berkat ketekunan dan kedisiplinan serta prestasi yang telah ditunjukan selama mengikuti pendidikan, Serda Sjaefrizal berhasil meraih predikat siswa terbaik Sejurba Hukum angkatan ke-10 dan Serda Abdi siswa terbaik Sejurba Psikologi angkatan ke-6 . (ay)

About ahmad yani

Check Also

Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Giat Penyemprotan Disinfektan Di Polsubsektor Casagoya

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk melaksanakan penyemprotan cairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *