Pelawak Srimulat minta Nunung direhabilitasi

Pelawak Tarzan mewakili teman teman di grup lawak Srimulat  menyatakan kaget dan tidak percaya Nunung mengonsumsi sabu-sabu.

Di mata teman-temannya seperti Tarzan, Doyok, Polo, dan Tessi, Nunung merupakan sosok yang peduli dengan teman-temannya saat tertimpa musibah.

“Waktu beberapa eks anggota Srimulat terjarat kasus narkoba, Nunung sering memberi dukungan moral dan membantu secara finansial untuk keluarga saat ditinggal mengikuti rehaibilitasi dan ‘mondok’ di lembaga pemasyarakatan (LP),” kata Tarzan di kantor pengacara Siswandi, Gunawarman , Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Menurutnya, karir Nunung lebih moncer dibanding rekan-rekannya di Srimulat. Nunung sempat booming di acara OVJ, dan kini membintangi ‘Ini Talk Show’ bersama Sule dan Andre Taulani.

Maka ketika Tarzan mendengar kabar Nunung bersama suaminya diciduk polisi, ia kaget.

“Saya belum tahu apa yang mempengaruhi Nunung sehingga berteman dengan narkoba, duit ada, rumah tangga baik-baik saja, dan job terus mengalir,” ungkapny

Tarzan dan komedian Srimulat lainnya seperti Polo serta Tessy yang ikut jumpa pers berencana bertemu hari ini, untuk memberikan dukungan moril kepada Nunung.

Mereka juga akan meminta pihak kepolisian untuk merehabilitasi Nunung sehingga tidak dijebloskan ke penjara.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Satu Lagi Pejabat Jadi Tersangka Dugaan Suap Proyek PUPR Lamsel

Kalianda, Koranpelita.com KPK RI kembali menetapkan tersangka baru, pada korupsi APBD Pemkab  Lampung Selatan, tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *