Acer Tawarkan Harga Spektakuler di Ultah ke-20 Tahun

Acer Tawarkan Harga Spektakuler di Ultah ke-20 Tahun

Jakarta,koranpelita.com

Perusahaan komputer lima besar di dunia  menghadirkan berbagai penawaran spektakuer melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan eXtra Cool di Indonesia. Hal itu di lakukan dalam rangkaian peringatan ulangtahunnya yang ke-20 tahun.

Bagi konsumen yang membeli produk laptop Acer, berksempatakan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah, sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. “Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019,” ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet di Jakarta, kemarin.

Di jelaskan Herbet, penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

Herbet Ang juga mengatakan, kehadiran Acer selama 20 tahun di Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan penawaran dan hadiah yang istimewa.

“Kami harapkan pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah,” ujarnya.

Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptS, line terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptS menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100 persen Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.

Melalui campaign ini, Herbet Ang menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers.

Adapun penawaran menarik dari program Acer Day ini untuk produk terbaru Acer diantaranya yakni Swift 3, merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Perangkat ini dibanderol Rp6.499.000 setelah cashback.

Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga yang dijual mulai dari harga Rp11 jutaan.

Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni Concept series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop Concept series.

Selain itu, pada Acer Day 2019 kali ini, Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal.

Dalam kampanye Acer Day di kota Jakarta, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis.

ConceptD hadir dengan dua tipe yakni Concept D 7 danConceptD 5. Harga 1 unit ConceptD 7 sebesar Rp 49,9 juta, sedangkan ConceptD 5 sebesar Rp 29,9 juta.

Pada laptop ConceptD ini, Product Manager Product Division Acer Indonesia, Michael Davis Christian mengungkapkan, output yang dihasilkan ConceptD tersebut sangat nyata sesuai dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

“Bila pada laptop lain masih terdenger suara bising dari fan processor, tapi ConceptD nyaris tidak terdengar suara. Ibaratnya sunyi seperti suasana perpustakaan,” ujar Michael. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Gaet Investor Asing dan Domestik, Pemprov Jateng Genjot Pengembangan Kawasan Industri

SEMARANG,KORANPELITA – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus berupaya mengembangkan jumlah kawasan industri di wilayahnya. Sebab, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca