Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Koarmada I

Jakarta,  Koranpelita. Com
Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Koarmada I dari Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., kepada Laksamana Pertama Bambang Irwanto, M.Tr (Han) bertempat di Aula Matjan Kumbang, Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).
Panglima Koarmada I dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam setiap organisasi serah terima jabatan merupakan dinamika untuk terus bergerak dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik.
Pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi lebih bermakna sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan dari Pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terbaik.
Kepala Staf Koarmada I merupakan pembantu dan pelaksana utama Panglima Koarmada I dalam menyelenggarakan pengarahan dan koordinasi kegiatan staf umum, unsur-unsur pelaksana pusat dan pelayanan tingkat Mako Koarmada I.
Selama ini Koarmada I telah mampu menunjukkan kinerja yang baik, kerjasama yang solid dan memberikan citra positif bagi TNI Angkatan Laut dan Bangsa Indonesia di Tingkat Nasional maupun Internasional.
Keberhasilan tersebut tidak lain karena adanya hubungan sinergis yang harmonis dari seluruh jajaran Koarmada I serta tidak lepas dari integritas, komitmen dan kemampuan Kepala Staf Koarmada I dalam mengkoordinir dan mengsinergikan para Kasatker di jajaran Koarmada I, Kolak Ops, Kolak Bin dan Kolak Duk untuk melaksanakan dan menjabarkan tugas yang diberikan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Koarmada I, Para Danlantamal Jajaran Koarmada I, Para Danlanal Jajaran Koarmada I, Komandan KRI Jajaran Koarmada I yang sedang sandar di Jakarta, dan Pamen Koarmada I.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Masuk Jalur Penyelamat Truk Boks Dievakuasi Polisi

Purbalingga,Koranpelita.com Polisi dari Polsek Karangreja mengevakuasi truk boks yang mengalami rem blong dan masuk jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *