Serda Marinir Antonio Valentino Julian Vrabun,  Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke Raih Medali Perak Kejurnas Muay Thai Piala Wapres

Bogor,  Koranpelita. Com

Prajurit Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Xl Merauke atas nama Serda Marinir Antonio Valentino Julian Vrabun berhasil menyabet Medali Perak pada Kejurnas Muay Thai piala Wapres di Gelanggang Bela Diri Villa Rizen Kedaton Bogor, Jawa Barat. Jumat (28/6).

Kejurnas tersebut digelar mulai tanggal 25 Juni 2019 sampai dengan 28 Juni 2019.

Dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi, Serda Mar Valent (Panggilan akrab di sarang Buaya Muara) mengikuti pertandingan dan mampu bersaing dengan enam orang petarung lain yang beberapa diantaranya merupakan atlit Nasional.

Dengan kepercayaan diri, latihan yang tekun dan semangat pantang menyerah, pada akhirnya Serda Mar Valent berhasil meraih medali perak Kejurnas Muay thay piala Wapres di kelas – 71 kg.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari peran serta Komandan Batalyon Marinir Pertahanan XI Merauke Mayor Marinir Jackson R. P. Pauta. S.Tr.(Han). M.Tr.(hanla) dan seluruh prajurit Yonmarhanlan Xl (Buaya Muara) yang selalu memberikan motivasi, support dan dukungan kepada Serda Mar Valent.

Selain itu, keberhasilan Serda Mar Valent juga tidak lepas dari kiprah seorang pelatih handal yaitu Letda Marinir Joko Sumpena yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Peleton Bateray Arhanud Yonmarhanlan XI, yang dengan semangat dan tak kenal putus asa dalam melatih, membimbing serta memberikan motivasi kepada anak didiknya Serda Mar Valent sehingga mampu meraih prestasi.

Keluarga besar Yonmarhanlan XI mendoakan serta berharap semoga Serda Mar Valent kedepan dapat lebih berprestasi di tingkat Nasional dan Dunia dalam mengharumkan Nama Korps Marinir, TNI AL, Bangsa dan Negara.(ay)

About ahmad yani

Check Also

RUMKITAL dr. OEPOMO TERUS BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN PADA MASYARAKAT

Surabaya,  Koranpelita.com Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo, terus melaksanakan pelayanan kesehatan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *