Bentuk Kepedulian Sesama,  Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal dan Perwira Susjemenstra TNI AL Laksanakan Donor Darah

Jakarta, Koranpelita. Com

Bentuk kepedulian terhadap sesame, sebanyak 200 personel yang terdiri dari Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 dan Perwira Siswa Kursus Manajemen Strategi (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-14 TA. 2019 beserta antap Seskoal melaksanakan kegiatan Donor Darah rutin yang di selenggarakan di Pendopo Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Kegiatan donor darah ini dipimpin langsung oleh Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Sudin Kaban, S.H, didampingi Wadan Korsis Letkol Laut (P) Niko Oktoria, M.Tr.Hanla, merupakan kegiatan rutin dalam rangka menyokong kebutuhan darah dan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan darah.

Selain itu juga, donor darah yang dilakukan secara rutin dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh si pendonor diantaranya dapat mengurangi hipertensi, sakit jantung, obesitas, gula darah dan masih banyak lagi.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tim Gabungan Pencari Fakta : KKSB Dibalik Kasus Pembunuhan di Intan Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Intan Jaya bentukan Menko Polhukam telah melaporkan seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *