Prajurit Mako Lanmar Jakarta Laksanakan Latihan Peran Kebakaran

Jakarta,  Koranpelita. Com

Dalam rangka mengantisipasi bahaya kebakaran Prajurit Mako Lanmar Jakarta laksanakan latihan peran kebakaran bertempat di Ksatrian Mako Lanmar Jakarta, jln Kwini II Jakarta Pusat, Jum’at (28/6).

Kegiatan di awali Apel pagi yang di pimpin oleh Letnan Dua Marinir Eris Risnandar dan di lanjutkan pengarahan personil tentang bahaya kebakaran, “Kebakaran di bagi beberapa kelas, diantaranya kelas A yaitu kebakaran di sebabkan benda Padat non Logam, Kelas B kebakaran disebabkan benda Cair (Minyak) Kelas C kebakaran di sebabkan dari Konseleting listrik, Kelas D kebakaran di sebabkan Logam.

Untuk alat pemadam yang di gunakan, penanggulangan kelas A memakai Kain / Karung basah, Kelas B menggunakan Alat / Powder, Kelas C menggunakan Powder, Kelas D menggunakan Powder Khusus, imbuhnya.

selesai pengarahan dilanjutkan praktek simulasi peran kebakaran dan cara penanganan nya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kompi Markas Lanmar Jakarta Mayor Marinir Rowin Z Simarmata, Kasipamgal Lanmar Jakarta Mayor Marinir Wiyoto.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polres Melawi Ungkap Tindak Pidana Narkotika

Melawi, koranpelita.com  Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi melakukan pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis Extasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *