Karni Ilyas Sebut ILC Bisa Tayang Kembali Kalau Badai Itu Sudah Berlalu

Jakarta, Koranpelita.com

Lewat akun Twitter-nya Peminpin Redaksi TvOne juga Presiden ILC, Karni Ilyas secara tegas menyebut ILC bisa tayang bila badai itu sudah berlalu, Minggu (23/6/2019).

ILC merupakan acara dialog yang biasa disiarkan langsung TvOne setiap Selasa malam. Namun siaran yang menyajikan narasumber-narasumber terkemuka tanah air itu berhenti tayang sejak awal Mei lalu.

Namun sejauh ini alasana penutupan acara ILC hingga kini belum ada kejelasan. Kenapa?

Namun Karni Ilyas menyiratkan bahwa ada badai besar yang terpaksa membuat tayangan ILC harus berhenti sejenak.

Dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), istirahat panjang ILC sempat disinggung oleh kuasa hukum Prabowo-Sandi.

“Salah satu media yang mencoba untuk netral seperti TV One kemudian mengalami tekanan dan akhirnya harus mengistirahatpanjangkan salah satu program favoritnya, Indonesia Lawyers Club,” kata anggota tim hukum Prabowo-Sandi, Teuku Nasrullah dalam sidang.

Seorang warganet dengan akun @AmadSatriani secara langsung bertanya kepada Karni perihal waktu ILC akan berhenti beristirahat.

Karni Ilyas

 

“ILC kapan tayang lagi Bang Karni Ilyas?” tanyanya.

Menerima pertanyaan itu, Karni membalas. Dia memastikan bahwa ILC akan segera tayang kembali, tepatnya saat badai sudah berlalu. Namun demikian, Karni tidak merinci mengenai badai yang dimaksud. (esa)

About djo

Check Also

Jadi Tempat Roadshow Bus KPK, Mbak Ita: Pemberantasan Korupsi Tanggung Jawab Seluruh Masyarakat

SEMARANG,KORANPELITA – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyatakan pemberantasan korupsi adalah tanggung jawab seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca