Bupati Kotim: Sepuluh Tahun Terakhir Berjuang Untuk Daerah

Sampit, Koranpelita.com.

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, H.Supian Hadi S.Ikom, seperti dilansir media lokal Senin 24 Juni 2019 menegaskan, dirinya selama sepuluh tahun terakhir ini sudah berjuang untuk memperbaiki segala hal dan meningkatkan segala sektor supaya daerah yang dipimpinnya dapat berkembang.

Terkait pandangannya terhadap sosok yang akan memimpin Kotim , setelah masa kepemimpinannya habis . Supian Hadi berharap , sosok yang akan menjadi Bupati Kotim kedepannya yang bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dirancangnya untuk daerah ini.

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin harus mengorbankan banyak hal. Baik itu pikiran , tenaga dan waktu. Sehingga menjadi pemimpin harus dapat mendahulukan kepentingan daerah dibandingkan kepentingan pribadi.

Sementara itu Ketua DPRD Kotim H.Jhon Krisli SE MSi mengatakan, wilayah utara Kotim yang tertinggal terlebih dari sisi in frastrukturnya harus diperhatikan dan digenjot pembangunannya ,supaya mampu menjawab harapan dan keinginan masyarakat selama ini.

Tersebab, kawasan utara Kotim memang sangat tertinggal dan masyarakatnya hidup dengan keterbatasan. (Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Mahfud MD: Pidanakan Ndangdutan di Tegal

Semarang,Koranpelita.com Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta, aparat kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *