Lukisan Mural Percantik Gang Industri Gunung Sahari

Jakarta, Koranpelita.com

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membuat lukisan karakter mural kartun untuk mempercantik kawasan, Gang Industri V, RT 12 RW 01 Kelurahan Gunung Sahari Utara (GSU), Kecamatan Sawah Besar, Rabu (19/6).

“Membuat lukisan karakter mural kartun serta pemandangan alam pada bagian tembok atau dinding di tepian gang dengan cat berwarna-warni dapat meningkatkan estetika di lingkungan tersebut,” kata Lurah Gunung Sahari Utara, Yanti Sri Hindayani, di lokasi.

Upaya meningkatkan estetika lingkungan tersebut, lanjutnya, dilakukan untuk menyambut HUT ke-492 Kota DKI Jakarta pada 22 Juni mendatang.

“Kita ingin menampilkan wajah baru Kelurahan Gunung Sahari Utara yang lebih indah, asri, dan nyaman,” terangnya, Rabu (19/6).

Yanti juga sangat mengapresiasi kreativitas 20 personel PPSU Gunung Sahari Utara yang mampu membuat lukisan-lukisan yang sedap dipandang mata.

“Kami sudah memulai, harapan ke depan tentu warga bisa ikut berpartisipasi dan berkolaborasi untuk menjaga dan merawat lingkungan permukimannya,” tandasnya. (esa/humas)

About djo

Check Also

BAZNAS Berikan Paket Sembako dan Gerobak ke Warga Cibitung

Bekasi, koranpelita.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi memberikan donasi bantuan 200 paket …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *