Kecamatan Pulau Hanaut Tertinggal di Kotim, Raih Penghargaan

Sampit, Koranpelita.com.

Kecamatan Pulau Hanaut di kawasan selatan Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim ) Provinsi Kalteng , yang merupakan wilayah tertinggal di daerah ini telah menerima penghargaan yang diserahkan oleh Sekda setempat, H.Halikin Nor SH MM.

Menurut Camat Pulau Hanaut Kotim, Ir.Edy Masami melalui akun faceboknya,wilayah kecamatan dipimpinnya yang memiliki banyak keterbatasan , mampu meraih penghargaan terbaik dalam pengadministrasian,kecepatan dan ketepatan waktu. Dimana hal ini sesuatu yang sangat mengharukan baginya.

Tersebab, Kecamatan Pulau Hanaut di Kotim,yang jauh dari jangkauan,kekurangan signal HP, keterbatasan anggaran , kesusahan transportasi , keterbatasan pengetahuan, luasnya jangkauan pembinaan dan pengawasan serta kekurangan sumber daya orang ahli dan lain-lain bisa mendapatkan penghargaan terbaik ini.

Tetapi hanya dengan semangat kebersamaan dan kekompakan bersama semua kepala desa serta perangkatnya , insya allah kita bisa.

Ia juga bersyukur atas penghargaan tersebut , dan berharap Kecamatan yang dipimpinnya akan lebih baik lagi kedepannya. ( Ruslan AG ).

About dwidjo -

Check Also

BPN Aceh Utara Canangkan Zona Integritas

Aceh Utara, Koranpelita.com Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Utara berkomitmen untuk membangun Zona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *