Senin, Gubernur Gelar Open House di Semarang

Karanganyar, Koranpelita.com

Setelah open house di tiga lokasi berbeda yakni Purbalingga, Kutoarjo dan Tawangmangu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar acara serupa Senin (10/6).

Open House dihelat di Kantor Gubernur Jateng, Jl Pahlawan Kota Semarang pukul 08.00 WIB sampai selesai, terbuka bagi masyarakat di seluruh Jawa Tengah yang ingin bersilaturahmi dengan Gubernur dan para pejabat di lingkungan Pemprov Jateng.

Diharapkan hadir pula dalam acara itu, Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, Sekda Jateng, para Asisten dan pejabat tinggi lainnya.

“Kalau yang sifatnya pribadi kan kita lakukan di tiga lokasi yakni Purbalingga, Kutoarjo dan Tawangmangu. Tiga lokasi itu saya gelar khusus karena ada hubungan emosional. Nah Senin besok kami ingin mengundang seluruh masyarakat termasuk instansi di luar Pemprov untuk bisa hadir mengikuti acara halal bihalal di Pemprov Jateng,” katanya.

Open House merupakan agenda rutin yang digelar Pemprov Jateng selama lima tahun terakhir. Harapannya, terjadi silaturahmi antara para pejabat Pemprov Jateng dengan masyarakat.

“Banyak yang bertanya kepada saya, kapan akan dibuat open house di Semarang. Saya jawab nanti saja saat hari pertama masuk kerja. Kami buka untuk semua masyarakat dan instansi yang mau hadir dalam acara itu,” paparnya.

Selain untuk bersilaturahmi, moment halal bihalal di Semarang itu lanjutnya menjadi ajang masyarakat untuk menitipkan sesuatu seperti pesan khusus kepada para pejabat yang ada.

“Masyarakat bisa datang untuk bersilaturahmi, bisa berselfie, atau menyampaikan pesan secara langsung dan terbuka. Mudah-mudahan menjadi satu titik masyarakat bisa bertemu dengan pamongnya, sehingga bisa menyampaikan sesuatu yang ingin diungkapkan,” terangnya. (sup)

About dwidjo -

Check Also

D III Farmasi Poltek Harber, Segudang Pengetahuan Kesehatan Dan Pengolahan

Tegal, koranpelita.com – Setelah ditelaah lebih dalam D III Farmasi Poltek Harber, Kota Tegal memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *