Masyarakat Cianjur Minta Jalan Siti Jenab Dibuka Kembali

Cianjur, Koranpelita.com

Masyarakat Cianjur, Jawa Barat, meminta Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, membuka kembali Jalan Siti Jenab. Jalan Siti Jenab, ditutup terkait pengembangan pembangunan Alun-alun Cianjur.

Jalan Siti Jenab yang merupakan nama tokoh dan pelopor pendidikan di kota Tauco ini, dari pertigaan Jalan Siliwangi melintasi depan Masjid Agung – depan Perkantoran Pemkab – Kantor Pegadaian, hingga perapatan Sanghay. Jalan ini panjangnya sekitar 220 meter.

Jalan Siti Jenab semula jalan umum bebas yang dilalui angkotan kota (Angkot). Setelah pengembangan Alun-alun, jalan itu pun ditutup untuk Angkot dibangun pintu gerbangy permanen yang terbuat dari besi, dan hanya bisa dilintasi pejalan kaki.

Unang Margana, salah seorang aktivis bersama warga masyarakat mendesak.agar Plt Bupati Cianjur, segera membuka kembali Jalan Siti Jenab untuk masyarakat umum tidak sebatas pengunjung Alun-alun. (mans)

About djo

Check Also

Pansus IV DPRD Kalsel Dorong Pemenuhan Kuota 2 % Untuk Kaum Disabilitas Pada Rekrutmen CASN

Banjarmasin, Koranpelita.com Panitia Khusus IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat evaluasi Laporan Keterangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca