Yonmarhanlan III Gelar Sholat Idul Fitri 1440 H/2019 M

Jakarta, Koranpelita. com

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menggelar kegiatan Sholat Idul Fitri 1440 H / 2019 M yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Yonmarhanlan III Jakarta, Jalan Tabah Raya, No.1 Komplek TNI AL Kelapa Gading, Sunter, Kodamar. Rabu (5/6).

Kegiatan sholat Idul Fitri yang diselenggarakan oleh panitia dari pengurus Masjid Al Ikhlas KomplekTNI AL Kelapa Gading tersebut bertindak sebagai Khotib adalah KH. Aah Abdul Azis Zein yang membawakan tema “Bersatu Dalam Aqidah, Toleransi Dalam Khilafiyah, Kerjasama Dalam Dakwah”.

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di lapangan sepak bola Yonmarhanlan III setiap tahunnya, bahkan sholat Idul Adha pun juga rutin dilaksanakan di lapangan sepak bola Yonmarhanlan III tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Dansesko TNI Laksamana Madya TNI Dedi Muhibah, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, SE.,M.M., Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, SE.,S.A.P.,M.Tr.Hanla, Laksamana (Purn) Widodo AS., Laksamana (Purn) Achmad Sucipto, dan para purnawirawan PPAL Jakarta Utara.

Rangkaian kegiatan Sholat Ied yang turut dihadiri oleh masyarakat sekitar dilaksanakan tepat pukul 07.00 sd 08.00 WIB, berjalan dengan khusuk, tertib dan aman.(ay)

About ahmad yani

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca