Dankormar Lepas Mudik Bersama

Jakarta,  Koranpelita.com

Menjelang Idul Fitri 1440 H Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) melepas keberangkatan prajurit Korps Marinir wilayah Jakarta yang akan melaksanakan mudik bersama dengan Kemenhub, PGN dan BNI di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Dalam amanatnya Dankormar menyampaikan bahwa kegiatan mudik bersama prajurit Korps Marinir merupakan wujud nyata kepedulian pimpinan kepada segenap prajurit dan keluarganya. Karena tradisi mudik pulang kampung seperti ini tak bisa dilepaskan dari tradisi merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

MUDiK LEBARAN-Dankormar berbincang bincang dengan peserta mudik bersama. (penkormar)

 

“Kepada seluruh peserta mudik bersama, persiapkan diri sebaik mungkin dan selalu berdo’a agar selama perjalanan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pesannya.

“Selalu jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan agar kembali berdinas nanti dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan kedinasan serta tetap patuhi ketentuan cuti bersama supaya terhindar hal-hal yang merugikan diri sendiri,” harap Dankormar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr(Han)., Vice Presiden BNI Bpk. Muin Fikri dan Direktur Angkutan Jalan Bpk. Ahmad Yani serta para Perwira Korps Marinir.

About ahmad yani

Check Also

Lanal Dumai Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu Seberat 10,75 Kg

Dumai,  Koranpelita.com TNI AL kembali menangkap pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 10,75 kg yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *