Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Cek Pospam

Semarang, Koranpelita.com

KapoldaJateng Irjen Pol Dr. H. Ryco Amelza Dahniel M.Si beserta Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi melaksanakan cek kesiapan Anggota Pos Pengamanan. Rabu (29/05/2019)

Dalam kunjungannya yang pertama yaitu pos pam stasiun tawang, kemudian pos pengamanan pelabuhan Tanjung emas kemudian pos pam bandara Ahmad Yani dan yang terkahir pos pam exit tol kalikangkung

Kapolda Jateng menghimbau kepada masyarakat agar yang melaksanakan mudik supaya menjaga keamanan harta benda yang ditinggal kan selama melaksanakan mudik nantinya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik nanti agar menjaga harta benda yang ditinggalkan selama mudik nanti dan juga menjaga keselamatan dalam melaksanakan mudik” ucap Kapolda Jateng.

Pangdam IV Diponegoro pun menambahkan bahwa pihaknya siap membantu Polri guna mengamankan mudik lebaran 1440 H

“Kami siap membantu Polri untuk mengamankan jalannya mudik guna membuat masyarakat aman, baik berkendara maupun aman dengan harta benda yang ditinggalkan selama mudik nanti” ucap Pangdam IV Diponegoro.

Pengecekan ini dikandung maksud untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan pengaman lebaran serta memantau arus lalu lintas menjelang lebaran. (sup)

About dwidjo -

Check Also

Pengamanan Demo Tolak Omnibus Law, Kepolisian di Kalsel Patut Diacungi Jempol

  Banjarmasin, Koranpelita.com Penanganan keamanan aksi unjukrasa penolakan UU Omnibus Law yang diterapkan jajaran Kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *