Wujudkan Sinergitas, Jajaran TNI-Polri Wilayah Jakarta Timur Buka Puasa Bersama

 

Jakarta, Koranpelita.com

Jalin tali silaturahmi TNI-Polri dalam mewujudkan sinergitas serta kekompakan dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Jakarta Timur dengan kegiatan buka puasa bersama di Hotel Ibis Jln. MT. Haryono Cawang , Kamis (30/5).

Kegiatan buka puasa bersama yang diadakan Polres Jakarta Timur adalah bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan antara anggota Kodim, Koramil dengan jajaran anggota Polres Jakarta Timur agar dalam kegiatan kewilayahan dapat kompak dan sejalan dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Jakarta Timur.

Pada kesempatan bukber tersebut Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Adi Wibowo mengungkapkan sebenarnya pihaknya sudah lama ingin menyelenggarakan kegiatan bukber tersebut karena padatnya kegiatan sehingga baru hari ini dapat terlaksana.

Kapolres juga berharap dengan kegiatan bukber TNI-Polri ini akan meningkatkan rasa persaudaraan yang baik antara jajaran Polres dengan Kodim 0505/Jakarta Timur.

Dandim 0505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh S.E menyampaikan, kegiatan bukber TNI-Polri dan Ibu Persit serta Ibu Bhayangkari adalah moment yang sangat baik dan diharapkan para Pasi Staf/Danramil jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur dapat mengenal langsung kepada para Kasi/Kapolsek jajaran Polres Jakarta Timur.

“Dengan demikian, kedepan dapat meningkatkan kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan lingkungan diwilayah Jakarta Timur,” tegas Dandim.(ay/pendim jt)

About ahmad yani

Check Also

Pangkoopsau III Terima Paparan Kesiapan Latihan Antar Satuan “Kasuari Perkasa 2020”

Jayapura,  Koranpelita.com Panglima Koopsau III Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M menerima paparan rencana Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *