KEGIATAN SOSIAL-Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I ikut berpartisasipasi melaksanakan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan mengunjungi korban kebakaran di Kampung Bandan, Jakarta Utara, kemarin.(penarmada I)

Peduli Masyarakat, PD Jalasenastri Armada I Kunjungi Korban Kebakaran Kampung Bandan 

Jakarta, Koranpelita.com

Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Jalasenastri Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2019, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I ikut berpartisasipasi melaksanakan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan mengunjungi korban kebakaran di Kampung Bandan, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, kemarin.

Sebagai organisasi istri Prajurit TNI Angkatan Laut, Jalasenastri berperan aktif dalam membangun organisasi dan membantu serta senantiasa mendukung penugasan suami dimanapun ditugaskan. Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I mengunjungi korban kebakaran yang menimpa warga Kampung Bandan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 yang lalu.

Ketua Daerah Jalasenstri Armada I Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa tujuan kedatangan kami kesini untuk memotivasi dan menumbuhkan rasa percaya diri bagi warga yang menjadi korban kebakaran, semoga tetap tegar dan tabah dalam menerima cobaan.

“Sebagaimana kita fahami bersama, setiap orang pasti mengharapkan untuk selalu hidup tentram dan bahagia serta terhindar dari segala musibah, bahkan kita tidak pernah membayangkan kapan dan dimana musibah itu akan terjadi, baik pada diri kita maupun kepada orang-orang yang sangat kita cintai. Namun sebagai insan yang beriman, tentunya kita meyakini bahwa musibah itu merupakan kehendak yang datangnya dari Allah SWT, sebagai bentuk ujian kepada hamba-Nya,” ujar Ny. Vero.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada kesempatan silaturahmi ini, kami menyiapkan buah tangan sekedar tali asih untuk bapak dan ibu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi bapak dan ibu sekalian.

“Kami menyadari, bantuan tersebut masih jauh dari memadai, namun itulah yang dapat kami perbuat sesuai dengan kemampuan yang ada pada kami,” ujarnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jelang HUT ke-75 TNI, Grup-2 Kopassus Gelar Lomba Menembak

Karang Anyar,  Koranpelita.com Komandan Jenderal Kopassus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Mohamad Hasan resmi buka lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *