PELATIHAN- Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi, Spers Mako Kormar mengadakan pelatihan perhitungan beban kerja di lingkungan Marinir wilayah Jakarta.(penkormar)

Wujudkan Reformasi Birokrasi, Korps Marinir Adakan Pelatihan Penghitungan Beban Kerja

Jakarta, Koranpelita.com 

Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi, Staf Personil Markas Komando Korps Marinir (Spers Mako Kormar) mengadakan pelatihan perhitungan beban kerja di lingkungan Marinir wilayah Jakarta yang dilaksanakan di ruang rapat Agus Soebekti, Kesatrian Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman Dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Sebagai instruktur selama pelatihan adalah Letkol Laut (KH/W) Elyah Musarivah, S.Pd, M.Pd.

Perwira bantuan perencana (Paban Ren) Spers Kormar Letkol Marinir I Wayan Warga mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini memberikan beberapa manfaat diantaranya adalah menyempurnakan struktur organisasi, perencanaan SDM organisasi, penilaian kinerja pegawai, sebagai bahan untuk penyempurnaan S.O.P, penyusunan standar kinerja ideal setiap jabatan, program promosi dan mutasi pegawai, serta penyempurnaan program pendidikan dan pelatihan.

Lebih lanjut, dikatakan, kegiatan pelatihan kali ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan keterampilan kepada personel Kormar dalam melaksanakan perhitungan beban kerja organisasi guna mewujudkan efektifitas kinerja organisasi dalam rangka mendukung reformasi birokrasi.

“Manfaatkan kesempatan yang diberikan pimpinan untuk belajar yang optimal sehingga mampu mewujudkan output, outcome, serta benefit dari kegiatan ini untuk kepentingan organisasi”, tegas Paban Ren Spers Kormar.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Jelang HUT ke-75 TNI, Grup-2 Kopassus Gelar Lomba Menembak

Karang Anyar,  Koranpelita.com Komandan Jenderal Kopassus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Mohamad Hasan resmi buka lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *