SMK KAL-1 Semarakkan Hardika Ke-73 Tahun 2019

Surabaya,  Koranpelita.com

Para siswa Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut (SMK KAL-1) turut menyemarakkan Upacara Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut yang ke-73 tahun 2019 dengan Inspektur Upacara Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Surabaya.

Pada peringatan Hardikal ke 73 mengambil tema ”Kodiklatal Siap Menjadi Center Of Exellence On Naval And Maritime Studies dalam Pengembangan Kajian, Doktrin lpengtek dan Latihan untuk mendukung Tugas TNI AL”.

Siswa SMK KAL-1 yang terlibat dalam upacara kali ini adalah para siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler Paskibra ( Paskal-1) yang memang sudah di tempa PBB dalam kesehariannya, khususnya disetiap latihan paskibra yang di bina oleh Sersan Agus anggota TNI AL dari Kodiklatal dibantu oleh Eriko.

Kepala Sekolah SMK KAL-1 Drs Burhan ,M.Pd selalu memberikan semangat agar seluruh personil Paskibra yang terlibat dalam upacara Hardikal tetap semangat meskipun dalam susana puasa Ramadhan, Kepsek yakin bahwa siswanya kuat dan akan mampu menjaga nama baik almamater, karena dalam setiap peringatan Hardikal siswa SMK KAL-1 selalu mendapat kepercayaan untuk turut serta dalam upacara yang di gelar oleh Kodiklatal.

Dalam puncak peringatan Hardikal ke-73 tahun 2019 Komandan Kodiklatal menyematkan tanda penghargaan satyalancana dwidya sistha kepada Mayor Laut (E) Kandik, Kapten Laut (E) Hartanto serta Serma TTU Amiryuwono.L

Puncak peringatan Hardikal ke 73Tahun 2019 yang dihadiri oleh pejabat Utama Kodiklatal antara lain Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP, Dirdiklat Laksma TNI Deny Septiana S.Ip., M.A.P, Dirum Laksma TNI Taat Siswo Sunarto, S.E., M.Si, Dirjianbang Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos, Dirdok Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M, Dankodikopsla Laksma Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr, (Han) dan para Komandan Kodik, Komandan Pusdik dan Komandan Sekolah dijajaran Kodiklatal(ay/YHT)

About ahmad yani

Check Also

100 Kantong Darah Koopsau III Untuk Masyarakat Biak Papua

Papua,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Koopsau III dan Lanud Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *