LATBAK- Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak AAL, Bumimoro, Surabaya.(penkodiklatal)

Wadan Kodiklatal Asah Kemampuan Menembak Pistol

Surabaya, Koranpelita.com

Untuk meningkatkan kemampuannya dalam menggunakan pistol, Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak AAL, Bumimoro, Surabaya.

Dalam latihan tersebut, Wadan Kodiklatal didampingi oleh Dandenma Kodiklatal Kolonel Laut (P) Tedy Barata, Kasatprov Denma Mayor Laut (PM) Darmo serta beberapa perwira Kodiklatal lainnya.

“Kemampuan menembak senjata api bagi setiap prajurit merupakan suatu keharusan. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kemampuan menggunakan senjata api, kita harus secara rutin melaksanakan latihan,” ujar Wadan Kodiklatal.

Dalam latihan tersebut, masing-masing peserta diberi kesempatan untuk melaksanakan tiga tahapan menembak, yaitu tahap percobaan, tahap dua dan tiga penilaian masing-masing dengan 10 butir peluru dengan jarak 25 meter.

Dengan latihan ini, Wadan Kodiklatal berharap agar setiap perwira dapat meningkatkan kemampuan menembaknya, khususnya senjata laras pendek sehingga siap dalam melaksanakan tugas yang diemban.(ay)

 

 

 

 

About ahmad yani

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca