Terima Ucapan Ulang Tahun, Anies Berterimakasih Kepada Ibunya

Jakarta, Koranpelita.com

Terima kasih. Hari ini menerima banyak sekali ucapan selamat ulang tahun.

Sesungguhnya ulang tahun bukanlah perayaan untuk diri sendiri. Ulang tahun adalah perayaan hari perjuangan seorang Ibu di saat melahirkan. Ibunda yang berjuang mengandung dan melahirkan.

Maka setiap ulang tahun sesungguhnya juga adalah pengingat atas cinta tanpa batas, doa tanpa henti dan harapan dari Ibu untuk kita. Setiap ulang tahun adalah saat untuk menghisab diri, menilai diri dalam menjaga didikan dan amanah Ibu pada kita.

Malam ini, bersyukur sekali, Ibu masih berada di Jakarta. Beliau pula yg tadi memimpin doa, bersama keluarga dan beberapa sahabat yg menyempatkan mampir Maghrib tadi.

Bersyukur tanpa batas. Ibu yang dulu melahirkan adalah yang kini mendoakan.

Mohon doanya juga dari semua, semoga Ibu yang baru selesai dirawat ini bisa segera pulih. Ibu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan.

Sekali lagi, terima kasih atas segala ucap, harap dan doa. Doa yang sama semoga kembali dilimpahkan berlipat kepada Teman-teman semua. Semoga Allah senantiasa melindungi dan merahmati kita semua.

Aamiin, aamiin, Allahuma aamiin…

#ABW

About djo

Check Also

Wilayah Tanah Abang Paling Banyak Pelanggaran Protokol Kesehatan 

Jakarta, koranpelita.com Pemprov DKI dibantu TNI-Polri terus melakukan Operasi Yustisi dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *