Kampanyekan Hidup Sehat, Guardian Gelar G-Fest Healthy Beauty Festival 2019

Kampanyekan Hidup Sehat, Guardian Gelar G-Fest Healthy Beauty Festival 2019

Jakarta, Koranpelita.com

Kampanyekan hidup sehat, Guardian gelar G-Fest healthy beauty festival 2019 di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Ratusan orang tampak memenuhi area G-Fest Healthy Beauty Festival. Mereka sengaja datang untuk mengikuti Colorful Rock Zumba yang digelar Guardian. G-Fest merupakan puncak dari program Healthy Days yang diselenggarakan di seluruh gerai Guardian pada tanggal 25-28 April 2019. Colorful Rock Zumba adalah olah raga ceria sebagai bagian dari membangun gaya hidup sehat.

Colorful Rock Zumba ini dipimpin oleh Cantika Felder, salah satu penggiat Zumba yang inspiratif. G-Fest juga menghadirkan kompetisi “Tantangan 1 menit”, permainan seru yang turut melatih otot tubuh, dimana peserta berkesempatanmemenangkan smartphoneternama.

“Kami gembira melihat antusiasme pelanggan untuk Guardian Healthy Days dan G-Fest pada hari ini yang dapat dilihat dari ramainya area acara yang sejak pagi dipadati oleh para pengunjung. Kami berharap Guardian Healthy Days dan G-Fest dapat menginpirasi masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka,” ungkap Rituraj Mohan, Direktur Guardian.

“Sebagai jaringan gerai Kesehatan dan Kecantikan, selain gaya hidup sehat, Guardian juga selalu berkomitmen untuk menghadirkan inspirasi cantik. Sebelum Healthy Days, Guardian telah dua kali sukses mengadakan Beauty Days, masing- masing menghadirkan inspirasi perawatan kulit dan makeup. Healthy Days dan Beauty Days akan kami selenggarakan secara berkelanjutan untuk pelanggan Indonesia,” lanjut Rituraj.

“Intinya, melalui program ini, Guardian ingin mengkampanyekan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia,” ucap Rituraj dalam rilis yang di terima Koranpelita.com, Kamis (2/5/2019).

Rituraj mengatakan bahwa, Guardian Healthy Days menghadirkan penawaran spesial untuk semua Vitamin & Suplemen dengan diskon sebesar 30% dan menyediakan konsultasi kesehatan umum gratis dari Apoteker kepada pelanggan Guardian. Pelanggan cukup menghubungi apoteker untuk cek tekanan darah, berkonsultasi mengenai Body Mass Index, Kebutuhan Kalori dan Faktor Risiko Diabetes. Layanan ini tersedia setiap hari di seluruh Guardian yang menyediakan layanan apotek. Guardian berfokus pada tiga hal yaitu: Inovasi, Kualitas dan Layanan.

“Bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia, Guardian menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama dan karena itulah Guardian hanya bermitra dengan pemasok resmi yang memiliki sertifikasi BPOM,” ujarnya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Gubernur Bantu Promosi UKM di Tengah Pandemi

Magelang,Koranpelita.com Usaha Kecil Menengah (UKM) menjadi perhatian serius Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Selain gelontoran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *