Wali Kota Hadiahi Bayi Lahir Di Hari Jadi Kota Depok

Depok, koranpelita.com

Wali Kota Depok memberikan bingkisan dan akte kelahiran kepada Syafira Azka Ramadania, anak dari Nur Azizah yang lahir pada 27 April bertepatan dengan hari jadi ke- 20 Kota Depok.

Pemberiah hadiah tersebut sebagai bentuk perhatian Walikota sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas usia Kota Depok yang semakin dewasa.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pasien yang baru melahirkan tepat di hari jadi Kota Depok, dengan menyerahkan bingkisan untuk ibu dan anak yang dilahirkan. Sekaligus mengucapkan selamat atas kelahiran anaknya,” tutur Idris usai mengujungi Nur Azizah di RSUD Kota Depok, Sabtu (27/04/2019).

Selain memberi akte lahir kepada Shafira yang lahir secara caesar pada jam 06.30 dengan berat badan bayi 3,5 kilogram dan panjang 53 cm, Pemkot Depok juga memberikan dokumen kependudukan lain yaitu Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Identitas Anak (KIA).

“Kebetulan bayi yang lahir ini sudah diberi nama, maka tadi kita sekaligus memberikan beberapa dokumen kependudukan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Pemkot Depok setiap tahun. Menurutnya, pemberian bingkisan juga sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan, karena telah lahir generasi penerus bangsa bertepatan dengan hari jadi Kota Depok ke-20.

“Mudah-mudahan bayi yang dilahirkan, menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Serta dapat menjadi penyejuk hati dan membanggakan orang tua,” doa Idris.(swd)

About djo

Check Also

Ustadz Jeje Serukan Umat Muslim, Kuatkan Doa untuk Bangsa Palestina di Penghujung Ramadhan

JAKARTA,KORANPELITA – Di penghujung bulan suci Ramadhan, aksi solidaritas kemanusiaan untuk bangsa Palestina terus dilakukan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca