Family Gathering FWP yang berlangsung di Mega Development Centre (MDC), Puncak, Bogor (27-28 April 2019).
Family Gathering FWP yang berlangsung di Mega Development Centre (MDC), Puncak, Bogor (27-28 April 2019).

Semarak Family Gathering Forum Wartawan Polri di Puncak

Jakarta, Koranpelita.com

Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Naek Pangaribuan mengaku puas dengan penyelenggaraan kegiatan yang diikuti para wartawan yang bertugas meliput di Polda Metro Jaya.

Menurutnya , tidak ada kendala berarti pada Family Gathering FWP yang berlangsung di  Mega Development Centre (MDC), Puncak, Bogor (27-28 April 2019). Terlebih, dukungan Polda Metro Jaya sangat optimal.

“Ini awal yang baik, kemitraan Kapolda yang baru menjabat, Bapak Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dengan kami para jurnalis. Kami percaya kegiatan ini dan sejenisnya, mampu memicu semangat kami dalam bekerja melakukan kegiatan jurnalistik di lingkungan Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Naek meyakini kegiatan ini bukan yang terakhir kali. Ia percaya ke depan, terutama di masa kepemimpinannya, Family Gathering FWP bisa kembali diselenggarakan.

“Sebab kegiatan seperti ini merupakan acara silaturahmi, tapi berdampak positif bukan hanya bagi individu wartawan dan keluarga, namun juga organisasi,” jelasnya. (Dahlan Siregar/esa)

About djo

Check Also

Cegah Kebakaran, Damkar Minta Pengelola Gedung Pemda Tambahkan Apar

Bekasi, koranpelita.com – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Hasan Basri menjelaskan hasil  pemeriksaan standarisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *