“English for Jakarta” Kerjasama DKI dan Dubes Inggris

Jakarta, Koranpelita.com

“English for Jakarta” adalah program pelatihan, kerja sama antara Dinas Pendidikan DKI Jakarta bersama British Council Indonesia dan Kedutaan Besar Inggris. Pelatihan peningkatan kapasitas ini diperuntukkan bagi Guru Bahasa Inggris dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov DKI Jakarta.

Ada 120 guru bahasa Inggris dan ASN Pemprov DKI yang terpilih mengikuti pelatihan ini. Kami perlu ibu/bapak bantu menyiapkan anak-anak kita untuk bisa berbahasa Inggris. Masyarakat di ibukota, perlu menguasai bahasa internasional dengan baik.

Kita ingin masyarakat internasional yang datang ke Jakarta mereka merasakan kota yang warganya bisa menyambut dalam bahasa internasional. Saya berharap ibu/ bapak bisa menguasai bahasa Inggris dan berkomunikasi dengan baik. Supaya Jakarta bisa lebih maju, karena ASN DKI Jakarta bisa mengkomunikasikan yang kita kerjakan dan bisa belajar dari tempat yang lain.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada British Council dan Kedutaan Besar Inggris atas kerjasama ini dan Pemprov DKI mendukung penuh pelaksanaan program English for Jakarta,” kata Anies. (esa)

 

About djo

Check Also

Menangkal Ancaman Siber di Era Digital Ala Relawan Perisai Prabowo

Jakarta,KORANPELITA.com – Kebocoran data yang terjadi beberapa waktu lalu telah mengganggu kepercayaan khalayak terhadap keamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca