SYUKURAN- Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., beserta Ketua PIA AG Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Widya Heri Sutrisno, menghadiri acara syukuran pemotongan tumpeng HUT ke-55 Dharma Pertiwi,  di gedung Bima Sakti Convention Center Lanud SMH, Palembang, kamis (25/4).(penlanud SMH)

Danlanud SMH dan Ketua PIA Lanud SMH Hadiri Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-55 Tahun 2019

Palembang, Koranpelita.com

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Widya Heri Sutrisno, menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019,  di gedung Bima Sakti Convention Center Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, kamis (25/4).

Peringatan HUT ke-55 kali ini mengangkat tema  “Dharma Pertiwi Berperan Aktif Dalam Mensejahterakan Keluarga TNI Serta Peduli Terhadap Kesehatan Dan Pelestarian Lingkungan Hidup”.

Dalam sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P, M.Hum berharap, peringatan HUT ke-55 Dharma Pertiwi dapat dijadikan momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan dalam meningkatkan peran dan kepedulian sosial bagi kesejahteraan keluarga TNI dan masyarakat, bangsa dan negara.

” Saya berharap tema ini hendaknya tidak hanya sebagai penghias acara, namun harus dimaknai dan dapat memotivasi ibu-ibu untuk meningkatkan kualitas diri, kualitas keluarga prajurit, dan kinerja organisasi dharma pertiwi dalam mendukung tugas pokok tni,” ujar Pangdam II/Swj.

Sementara itu, Ketua Umum Darma Pertiwi Daerah B, Rina Irawan menyampaikan bahwa 55 tahun bukanlah waktu yang pendek. Perjalanan panjang pengabdian dharma pertiwi sebaga organisasi istri prajurit TNI, telah turut berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa.

“Sebaga organisasi kemasyarakatan, Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, dan kesejahteraan prajurit TNI beserta keluarganya,” jelasnya.

Untuk itu, kata evaluasi dan introspeksi diri terhadap peran, tugas dan sejauh mana andil kita terhadap organisasi sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian untuk kemajuan dharma pertiwi di masa kini dan yang akan datang.

“Dirgahayu Dharma Pertiwi ke-55, semoga tetap jaya di masa kini dan makin jaya di masa mendatang,” tegasnya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

100 Kantong Darah Koopsau III Untuk Masyarakat Biak Papua

Papua,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Koopsau III dan Lanud Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *