DEKLARASI BERSAMA-Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019, di Regale Internasional Convention, Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Medan. Senin (22/4).(PenLanud SWO)

Danlanud Soewondo Hadiri Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019

Medan, Koranpelita.com

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019 bertempat di Regale Internasional Convention, Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Medan. Senin (22/4).

Dengan Sinergitas dan kerja keras TNI Polri melakukan pengamanan pada Pemilu 2019 diwilayah Kota Medan yang telah berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan. Selanjutnya, TNI dan polri siap untuk mengawal Pemilu hingga selesai dengan menciptakan kondisi Kota Medan yang aman.

Deklarasi bersama ini diselenggarakan untuk menciptkan suasana kondusif pasca Pemilu 2019 di Kota Medan dan sekitarnya. TNI-Polri bersama  pemerintah dan penyelenggara pemilu serta unsur-unsur elemen masyarakat, melaksanakan Deklarasi Bersama  menjaga Pemilu 2019. Diharapkan dengan adanya Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019 ini, proses pemilu yang memasuki tahapan rekapitulasi ditingkat kecamatan dapat berjalan dengan aman dan damai.

Acara Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019 ini dihadiri langsung oleh Danlanud Soewondo, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Yuda Rismansyah, Walikota  Medan, Polres Belawan, perwakilan Partai Politik, Ketua KPU Kota Medan, Bawaslu Kota Medan, OKP, dan Tokoh Masyarakat. (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Dankoharmatau Pimpin Exit Briefing BPK RI

Jakarta,  Koranpelita.com Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono memimpin exit briefing Badan Pemeriksaan Keuangan RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *