DOA BERSAMA- Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja mengikuti Do'a bersama yang di gelar oleh Polrestro Tangerang Kota di Masjid Al-Kautsar Mapolresta Tangerang Kota.(dim 0506/tgr)

Wujudkan Pemilu Damai Kasdim 0506/Tgr Ikuti Do’a Bersama

Tangerang, Koranpelita.com

Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja mengikuti Do’a bersama yang di gelar oleh Polrestro Tangerang Kota di Masjid Al-Kautsar Mapolresta Tangerang Kota, Senin (15/4).

Doa bersama yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 berlangsung aman dan damai, khususnya di wilayah Tangerang tersebut dimulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 08.50 WIB dan diikuti sebanyak 200 orang.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim menyampaikan, do’a bersama dalam rangka Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan tidak begitu lama, kami dari kepolisian melaksanakan do’a bersama memanjatkan do’a untuk mewujudkan pemilu yang aman dan lancar sesuai dengan harapan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja, Wadanyon 203 yang sudah hadir di acara do’a bersama yang telah hadir dalam kegitan do’a bersama,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim.

Hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Ricky Fadly Qadanyon Mek 203/AK, Kapolsek Jajaran Polresmetro Kota Tangerang, anggota jajaran Polrestro Tangerang Kota, ibu-ibu bayangkari Pengurus Cabang Polrestro. (ay/dim 0506/Tgr)

 

About ahmad yani

Check Also

Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Giat Penyemprotan Disinfektan Di Polsubsektor Casagoya

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk melaksanakan penyemprotan cairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *