Sandi: Gaji Saya Buat Negara dan Kaum Dhuafa/Fakir Miskin

Jakarta, Koranpelita.com

Sandiaga Uno,menegaskan dia dan Prabowo tidak akan mengambil gaji apabila dipercaya rakyat menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Itu disampaikan Sandi saat pidato akhir di Debat Kelima Pilpres 2019.

“Allah SWT sudah begitu baik pada Prabowo Sandi. Kami juga berterima kasih pada Indonesia yang luar biasa memberikan keluasan pada kami,” kata Sandi di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

“Karena itu kami berkomitmen bahwa kami berdua untuk tidak akan ambil gaji serupiah pun jika kami dapat amanah ini,” lanjutnya.

Pendukung Pasangan Capres dan Cawapres no urut 02, Prabowo-Sandi di Debat Final Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Gaji ymereka terima, kata Sandi, akan diberikan kepada kaum yatim dan dhuafa. “Kami akan beri (gaji) ke negara, kaum yatim dhuafa,” ucapnya.

Ia juga yakin Allah SWT bisa memberikan arahan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik saat hari pencoblosan pada 17 April. (esa)

About djo

Check Also

Manfaatkan Ilmu Pengetahuan Untuk Pembangunan Sektor Pertanian

Jakarta,Koranpelita.com Membangun ketahanan pangan nasional harus terus diupayakan melalui pembangunan sektor pertanian dengan memanfaatkan ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *